Rabu, 12 Januari 2011

Need for Speed Most Wanted tips dan code

Need for Speed Most Wanted
tips and code
for PC
Masukkan salah satu kode berikut di menu utama. 

Kode Hasil

-------------------------- 
 burgerking - membuka Burgerking Challenge di seri Challenge castrol - membuka sebuah Ford GT dengan decals Castrol lets play - Anda mendapatkan uang tak terbatas 

Dapatkan tambahan $ 10.000:

------------  
Untuk tambahan $ 10.000 dalam modus karir memiliki Need For Speed Underground permainan karir disimpan pada hard drive.After prolog anda akan mendapatkan $ 10.000. 

Quick start:

---------------  
Memperhatikan tachometer Anda saat launching dari garis start. Ambil peluncuran sempurna untuk mendapatkan beberapa detik yang berharga. Ketika jarum ternyata drop biru kopling dan bertahan. 

Nitrous dan grip:  

---------------------  
Menekan torsi nitrat sasis belakang, memberikan ban belakang sangat berat lebih di bawah percepatan yang baru. Efek akhir adalah bahwa Anda akan pergi lurus. Jika Anda menemukan ekor Anda meluncur keluar atau akan segera terlepas dari kontrol, tekan nitro Anda. Anda akan terkejut betapa cepat Anda akan mendapatkan lurus lagi. Ini adalah trik yang besar dalam kombinasi dengan Speedbreaker. Dengan timing yang tepat, tidak ada sudut Anda tidak dapat mengambil dengan kecepatan apapun. 

Blacklist tonggak(
milestones)
 -------------------------
tonggak Blacklist adalah hal yang perlu Anda lakukan untuk rak atas karunia Anda sehingga Anda dapat menantang orang berikutnya di Blacklist. Check out these sehingga Anda tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk rak atas titik-titik. Setelah tonggak selesai, Anda harus bekerja pada racking poin. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyebabkan kerusakan besar sebanyak mungkin dengan mengambil mobil polisi, lalu lintas, dan jatuh melalui toko-toko (misalnya toko donat dan lain-lain Anda akan melihat di tingkat kemudian). Cobalah untuk rak sebagai karunia banyak dan melarikan diri sebelum status Anda telah mencapai level 4. Jika status Anda sudah tingkat 4, maka pilihlah mobil yang berbeda untuk sementara hingga status berjalan turun sebelum kembali ke mobil favorit Anda. Setelah tingkat hits status Anda 4, lebih sulit untuk masuk ke modus turun sejuk untuk mencari tempat untuk menyembunyikan. Hindari tertangkap, karena anda akan kehilangan karunia Anda telah disiksa sampai selama mengejar. 

Mobil yang lebih baik kinerja:

-----------------------  
Setelah mendapatkan mobil anda upgrade dengan mesin, suspensi, rem, dll, pergi ke "Performance Tuning". Untuk penanganan lebih baik untuk Lamborghini, Porsche, Corvette, dan Viper, mengatur "Tinggi" dari kalian mobil untuk "-1". Jika Anda memerlukan lebih banyak daya mencengkeram baik mengambil "Tinggi" menjadi "-2" atau mengatur "Aerodinamika" ke "+1". Jika Anda pergi ke laut dengan pilihan kinerja tuning (masa lalu apa-apa "3" atau "-3"), mobil benar-benar akan menangani buruk. 

Menurunkan Panas level:

----------------------------  
Untuk menurunkan panas dari mobil Anda, pergi ke Shop Berhenti dan pergi masuk Lalu, mengubah warna mobil Anda. Tinggalkan dan jangan bergerak. Tekan [Up] untuk kembali dan mengubah mobil kembali ke warna aslinya. Anda panas akan lebih rendah oleh 1. Lakukan ini beberapa kali untuk mencapai kondisi 1 lagi. 

Bounty (karunia) mudah:

------------------
Dapatkan beberapa polisi setelah Anda kemudian pergi ke halte bus. Go di atas bus. Pastikan bahwa bagian depan mobil di tepi bus terakhir sehingga polisi dapat melihat Anda dan tidak kehilangan Anda. Teruslah mencari di belakang Anda karena polisi kadang-kadang akan menemukan jalan di atas bus. Ketika mereka melakukan itu, hanya membalikkan segera setelah Anda melihat mereka datang dan mendorong mereka. Hanya satu mobil polisi akan datang di atas bus. Lakukan ini selama yang diinginkan. Bila Anda ingin kehilangan mereka, hanya sebaliknya, taman di tengah bus, dan tunggu sampai bar mendinginkan Anda memenuhi. Polisi juga akan mendorong gila dan menabrak diri mereka, memberikan karunia tambahan dan membawa rap Anda peringkat lembar pada kendaraan polisi bergerak dan kendaraan polisi yang terlibat. 

Mendapatkan uang terbanyak dari menjual mobil Anda: 

 ---------------------------------------------  
Ketika di rumah aman Anda dan Anda menjual mobil, Anda hanya akan mendapatkan setengah dari nilai daftar. Namun, ada celah yang bekerja baik untuk pink slip bahwa Anda telah memenangkan dan tidak lagi inginkan. Bawa mobil Anda ke toko. Pergi ke daerah bagian. Pergilah ke body kit, spoiler, kap, pelek, dan wilayah atap udara dan segala sesuatu diatur ke saham. Ketika Anda memeriksa, Anda akan melihat mana saja dari $ 1,000 sampai $ 18.000, tergantung pada apa mobil slip merah muda Anda pengupasan. Jangan coba-coba ini dengan bagian kinerja. Toko biaya uang Anda untuk merendahkan. Setelah Anda telah dilucuti mobil Anda dari semua aksesoris, pergi. Lalu, ke rumah Anda aman. Menjual mobil, dan kamu akan telah membuat banyak uang di samping. Lakukan ini setiap kali Anda berniat untuk menjual mobil apapun. 

Terbaik mobil di MW:  

-------------------  
Ini adalah mobil terbaik di perlu untuk kecepatan mostwanted: 1. Lamborghini Murcielago 2. Porsche Carrera 3. McLaren Mercedes 4. ford gt 5. bmw m3-gtr 6. Lamborghini Gallardo 7. aston martin DB9 8. chevy corvette 9. dodge viper 10. porsche 911 turbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar