Selasa, 07 Desember 2010

cara memformat memory telepon di NOKIA

Memory telepon kalian penuh padahal gag ada data yang kalian simpan di memory telepon! itu penyebabnya mungkin terkena virus.
Saya sudah sering mengalaminya, terus saya coba melakukan memformat memory telepon saya. Dan hasilnya sangat memuaskan, bagi saya memorynya kembali seperti baru saat saya beli.
Disini saya memberikan cara yang mudah melakukan pemfotmatan yang mudah!!!!!
step-step:
Peringatan !!! Jika kalian melakukan pemformatan semua data ponsel akan hilang.

Maka sebelum melakukan pemformatan back up dulu data kalian di memory card/memory external.
Lalu lakukan seperti penjelasan dibawah ini.
Dalam keadaan ponsel mati (off), tekan secara bersamaan tombol telepon
(bicara), angka 3, dan tombol * (bintang). Kemudian dalam keadaan
menekan ketiga tombol tersebut, tekan tombol On. Trik ini berlaku di
sebagian besar ponsel Nokia.



tidak semua merk HP dapat melakukan trik seperti diatas!










=LAMPU MERAH=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar